Ford Bandung

VARIAN FORD MOTOR INDONESIA

Unknown Minggu, 02 Desember 2012

FORD FIESTA
 Get Ready For The limelight
 Sexy, Sporty dan berkelas dari segala sudut, Ford Fiesta Tampil dengan desain lekukan yang ekspresif, finising yang halus dan pilihan warna cerah yang siap memukau siapapun. Keren di lihat mantap untuk di pegang dengan sistem Audio yang komplit, memanjakan sense of music. interior Ford Fiesta dengan inofasi terkini berorientasi pada kenyaamanan dan ke amanan pengemudi dan firnising yang elegan memberikan kemewahan dan fungsi maksimal. serta di tambah dengan teknologi pintar.
Ford Fiesta Meluncurkan 4 Varian Demi mencukupi  kebutuhan anda :
1.  Ford Fiesta Style 1.4 MT 
2.  Ford Fiesta Trend 1.4 MT 
3.  Ford Fiesta Trend 1.4 AT 
4.  Ford Fiesta Sporty 1.6 AT


FORD FOCUS


The Genius Of Smart
Terobosan teknologi inovatif kelas dunia telah diaplikasikan pada New Ford Focus, Menjadikannya sebagai yang ter depan dalam hal teknologi. Inovasi terbesar pada New Ford Focus adalah pengaplikasian mesin diesel terbaru Duratoq 1.0 TDCI yang mampu menghasilkan kenyamanan tranmisi otomatis dengan performa dan efisiensi tranmisi manual. Dipandu dengan Electronic Stability Program Now Ford Focus menjanjikan dinamika berkendara terbaik di kelasnya. Untuk kelas 5D Focus Meluncurkan 2 Varian yakni:
1.    5D   Sport  2.0 L  TDCI AT 
2.    5D Comfort 1.8 L AT

FORD EVERES
Tough and Dominant
 The New Ford Everest tampil dengan Setandarad Ford yang melegenda sebagai kendaraan yang ber tenaga, untuk menjamin ketanguhan di segala medan. Kombinasi sempurna antara tenaga, Gaya, Ke nyamanan dan Ke amanan, menjadikan New Everest merupakan sebuah jawaban dalam menghadapi pejalanan yang penuh rintangan. Mengunakan Ukuran Ban 255/60 R18 Type LTD Dan Pelindung body bagian bawah yang kokoh, New Ford Everest siap menaklukan berbagai macam medan. Dengan Chasis overlapped - cross braced yang unik menambah kemantapan dan kesan kuat juga gagah pada New Ford Everest. Dapatkan  sensasi berkendara yang prima dengan tampilan yang kokoh.
1.    FORD EVEREST XLT 4x2 2.5 TDCI MT
2.    FORD EVEREST XLT 4x2 2.5 TDCI AT
3.    FORD EVEREST LTD 4x2 2.5 TDCI AT
4.    FORD EVEREST XLT 4x4 2.5 TDCI MT
FORD ESCAPE






Stylish And real SUV
Sosok New Escape kini tampil sebagai Stylist SUV yang lebih moderen dan memikat. Bentuk radiator dan lampu depan aerodinamis, lampu belakang tipe LED, Bentuk kap mesin yang kokoh serta fitur-fitur mengesankan lainya semakin mengentalkan tampilan keseluruhan yang gagah dan ber kelas. Garis garis bodi yang berkarakter tegas, gron clearence yang tinggi yang membuatnya terlihat tambah maskulinserta desain bumper depan yang lebar yang mampu mendinginkan temperatur mesin, semua ini mengukuhkan reputasi New Ford Escape sebagai Genuine SUV. New Escape Dengan mesin 2.3CC diluncurkan dalam 2 Varian ya itu:
1.  ESCAPE XLT 4x2 2.3AT
2.  ESCAPE XLT LTD 4x2 2.3AT
FORD RANGER
 Driving Confidence
Kendaran tangguh butuh performa yang mumpuni dalam melintasi medan ekstrim sekalipun. Limited Slip Differensial ( LSD )pada New Ford Ranger akan menyeimbangkan torsi antar kedua roda untuk memastikan laju kendaraan yang optimal. Bagi New Ford ranger, katagori truck pickuptidak berarti hilangnya sisi kenyamanan berkendara. Hal ini di sebabkan oleh penggunaan suspensi independen wisbone ganda pada bagian depan yang cocok dengan palang torsi dan stabilizer. Bagian belakang mengunakan suspensi dengan per daun ganda dan peredam kejut berdiameter lebar demi kenyamannan saat melewati jalan tidak rata dan mengangkut beban berat.
Adapun Varian- varian renger sebagai Berikut:
1.    RANGER SC 4x2  2.5 L
2.    RANGER SC 4x4  2.5 L 
3.    RANGER RAS 4x4  2.5 L
4.    RANGER DC 4x2  2.5 L 
5.    RANGER DC 4x4 2.5 L
6.    RANGER DC 4x4  3.0 L