Ford Bandung

Selamat Datang DI Ford Bandung

Unknown Selasa, 11 November 2014

SELAMAT DATANG DI FORD BANDUNG

Terimakasih telah mengunjungi official blogsite FORD BANDUNG, Dimana blogsite ini Saya persiapkan untuk Anda dalam melayani pembelian Mobil FORD secara ONLINE untuk Wilayah BANDUNG, JAWA BARAT Dan Sekitarnya, Dengan PLAT HITAM Dengan PLAT NOMOR : (D) - (F) - (T) - (Z). dan BLOG ini Saya buat dengan tujuan memudahkan para Calon konsumen untuk mencari Informasi tentang Mobil FORD, baik itu dari segi : Harga, Spesifikasi, Info Leasing, News Update, Program, Showroom Event, dan lain lain.
Selamat Datang Di Ford Bandung

Selamat Datang Di Ford Bandung

Saya bekerja di FORD BANDUNG, Ford bandung adalah sebagai Main Dealer FORD (Authorized FORD Dealer ) Bandung, Dealer kami berdiri dengan 3S-A dengan fasilitas : SALES – SERVICE – SPARE PARTS – ACCESSORIES yang siap melayani serta memanjakan dan memuaskan kebutuhan anda dalam hal yang berkenaan dengan Mobil FORD kesayangan Anda.

Dimana Saya pribadi ingin memberikan nuansa baru yang : Kreatif, Inovatif, serta Informatif dalam memberikan Pelayanan No.1 bagi para konsumen, serta Calon konsumen yang senantiasa membutuhkan Informasi tentang Product Mobil FORD, dan harapan Saya semoga blogsite Saya ini bisa menjadi bahan referensi bagi para Calon konsumen.

Semua materi dalam blogsite Saya ini adalah Hak Cipta FORD dan Saya pergunakan hanya sebatas untuk menunjang penjualan secara ONLINE. dan Sebagai CRM khususnya bagi dealer FORD Bandung.

Disclaimer : This site only for official blogsite online Marketing FORD Bandung.

All blogsite material is copyrighted by FORD MOTOR COMPANY, FORD MOTOR INDONESIA All Rights Reserved.
Copyright © 2014
============================================================================
Untuk info lebih lanjut, hubungi :
FORD BANDUNG
Sales Consultant – FORD BANDUNG
============================================================================